Selasa, 23 Desember 2014

Dari Ramen Untuk Filet Mignon: Menjadi Seorang Chef Lebih Baik


Jika Anda bisa untuk Anda, Anda harus mendapatkan informasi yang baik dan saran untuk memastikan Anda menerima beberapa ide makanan yang hebat bersama-sama, meskipun memasak mungkin tidak untuk siapa pun. Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan ketika memasak, sehingga mengambil keuntungan dari nasihat dalam paragraf berikut untuk belajar lebih baik peran apa yang Anda mengambil.


Pastikan bahwa Anda benar merawat peralatan masak Anda sering. Pisau koki, misalnya, tidak ada gunanya bagi Anda secara pribadi ketika tumpul sehingga menjamin bahwa ini umumnya diasah secara konsisten. Ketika memilih pencarian pisau koki untuk satu menggunakan pisau panjang dan lebar karena ini akan memberikan Anda kontrol yang lebih baik dan kecepatan memotong.

Menambah rasa ayam panggang membosankan. Sebagai alternatif untuk menggunakan rak pemanggangan, tempat tebal irisan bawang ke bagian bawah dalam panci, dan menempatkan ayam di samping mereka. Jus ayam kemungkinan akan diserap melalui bawang, menciptakan karamelisasi di bagian bawah panci. Setelah memanggang, menghilangkan ayam, dimasukkan ke dalam sedikit air ke arah panci dan masak dengan panas tinggi selama beberapa menit. Hal ini dapat menghasilkan saus lezat untuk ayam.

Gunakan kualitas tinggi, kantong plastik zip-lock untuk memisahkan tetesan panci. Setelah memanggang daging, tuangkan tetesan panci ke dalam kantong plastik zip-lock. Biarkan kenaikan lemak ke tingkat atas. Hati-hati snip off salah satu dari banyak sudut bawah di tas, dan tuangkan kaldu bebas lemak. Lemak yang tidak diinginkan akan tetap dalam kantong plastik, dan Anda akan memiliki kaldu lezat sebagai dasar untuk saus atau mungkin saus.

Ketika memasak steak, pastikan panci yang Anda gunakan benar-benar panas untuk memastikan bahwa sears luar daging dan membuat setiap salah satu dari jus di dalamnya. Ini akan membuat rasa steak besar, dan ya itu tidak akan kering, karena setiap orang dari rasa terus disegel di dalam daging.

Jangan mengganti selada romaine ketika datang dengan caesar salad. Romaine telah mendapat sempurna rasa dan tekstur untuk melawan bahan yang kuat dalam berpakaian caesar klasik, seperti bawang putih, parmesan dan keju teri. Pilih romaine yang meliputi daun luar berwarna hijau tua yang melengkung di luar pusat. Untuk terus, meninggalkan seluruh kepala Anda dan kotor dalam lemari es, dan merobek daun yang diperlukan.


Memasak bisa menyenangkan jika Anda menyukainya, tapi ada sesuatu yang Anda ingin menjadi berniat. Mengambil keuntungan dari tips memasak dengan artikel ini untuk mendapatkan dasar yang lebih baik untuk gaya memasak Anda dan menjadi akrab dengan beberapa sesuatu yang sama sekali baru untuk menguji di dapur Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar